dcrozz music box

. .

Sippp -Siipppp

written by Jihan | | Posted On Kamis, 11 Juni 2009 at 03.01

Posting By Jihan

Sebenernya tulisan ini udah lama pgen aku posting... tapi karena suka kelupaan ya ahirnya hari ini setelah ngerjain mate aku posting deh,,,,,,,,,
Hehehehe
judul postingnya aneh ya.....
abis aku bingung kawan mau kasih judul apa. Tapi ni posting berkisah tentang angan-angan ku yang mungkin juga ada di angan-angan kalian.....
Baca aja....

Sebeumnya good luck ya buat kita,,,, mudah-mudahan ujian kita sukses. AMin........
BTW kuk blognya d'cross jadi kaya gini ya......
gadgetnya pada ilang semua..........
hanny profilnya nak=anak dipasang lagi toh......
bis ujian ntar kita benahi bersama......
hohohoho

Sekarang....Mari kita mulai membahas inti dari postingku yang gila ini

Wihhhh…… nak-nak d’cross bentar lagi bakal pisah kelas. Terhitung kurang lebihnya satu bulan lagi. Tapi sebenernya kita gag pengen pisah kelas. Kita udah kaya sodara sendiri. Makan bareng, mbambungan bareng, gila bareng, geje bareng, nangis bareng dan banyak lagi. Susah kalo disebutin satu-satu coz hampir tiap hari kita bareng-bareng di sekolah selama 10 jam lebih. Dari jam 06.45 sampe 16.00. Hampir setengah hari. Oleh karena itu gag heran juga kalo kita bisa deket banget.

Tapi kita memang harus pisah kelas. Dari nak-nak d’cross sendiri juga punya minat yang beda-beda buat masa depan. Ada yang pengen ke IPS ada juga yang pingin ke IPA. Dan sesama d’cross pastinya kita saling mendoakan agar semua sesuai yang diharapkan.

Memang sih kalo udah beda kelas ngeclopnya gag jauh sama temen sekelasnya. Andai aja kita bisa satu rumah biar kita bisa tetep bareng-bareng. (Hehehehe) Ya satu rumah. Kita bangun rumah di samping SMAGA. Kita beli tanah patungan di situ. Jihan dah ngrancang rumahnya kuk tenang aja. Berikut penjabarannya:

Rumah D’cross

Terdiri dari dua lantai yang dibangun di atas tanah yang luas terletak di samping smaga pas. Gag blese sedikit pun. Luasnya rumah separo SMAGA kurang lebih. Dan luas Smaga itu kurang lebih 5 hectare. Dalam rumah ini ada tujuh kamar buat cewek. Dan ada ada lima kamar buat cowok. Kamar udah di design buat dua orang aja. Jadi pas kan. Gag usah rebutan. Oya di rumah ini ada skat untuk bedain rumah cewek dan rumah cowok. Masing-masing rumah punya fasilitas dan otonomi sendiri-sendiri. Karena kalo dilihat dari luar kedua eumah ini sama, maka buat ngebedainnya atap bagian depan dikasih logo cewek sama logo cowok. Gag usah khawatir kalo pengen belajar bareng. Karena di taman bagian belakang ada tempat santai yang bisa digunakan untuk bersama. Areal itu dibelakang rumah d’cross cewek dan d’cross cowok. Dilengkapi kolam renang dan tempat fitness. Selain itu, juga dikasih fasilitas hotspot. Karena masing-masing anak udah pegang lap top. Jadi seru kan……….

Gimana ngurusnya rumah???????????

Karena kita tidak hidup dengan orang tua, maka kita harus bisa mengurus rumah. Termasuk mengontrol keuangan kita. Mengurus rumah perlu biaya. Maka tiap bulan kita harus menyisihkan uang saku kita sebesar Rp 50.000 untuk dimasukkan ke dalam kotak pengontrol uang. Di kotak inilah uang untuk keperluan sehari-hari yang sifatnya bersama tersimpan. Segala keperluan bersama bisa kita ambil di kotak ini. Kita tidak perlu repot-repot mengontrol keuangan, karena kotak ini yang akan mengatur segala keuangan rumah tangga.
Terus buat nyuci sudah ada mesin cuci yang canggih. Kluar dari mesin cuci baju udah rapi kaya di strika. Kita tinggal ngambil aja. Gitu juga ma nyuci piring. Sudah ada mesin pencuci piring. Buat nyapu juga gag perlu repot. Sudah ada robot pembersih yang sudah tau jadwalnya jam berapa dia harus bersih-bersih.

Kalo makan gimana???????????????

Tenang aja. Gag ada masalah dengan makanan. Karena di rumah ini sudah ada robot pengurus makanan. Kita gag perlu belanja. Kita tinggal bilang ke robot pengurus belanja lalu dia mengambil uang lewat kotak pengatu uang dan segera dia mencari belanjaan yang kita perlukan.

Keamanannya gimana???????????

Keamanan terjamin. Di pintu masuk rumah ada sensor mata. Kalo bukan mata anak d’cross gag boleh masuk kecuali sudah ada izin. Jadi gag usah takut ada maling. Di sini juga ada penanggal hantu. Buat nglindungin Desinta yg suka pobia hohohohoho.

Rumah D’Cross apa aja fasilitasnya??????????

Ya banyak lah………… selain robot-robot tadi…. Rumah d’cross juga punya kolam renang. Jadi nak smaga nti kalo mw renang gag usah ke Piranha langsung ke rumah d’cross dengan bayar dua kali lipatnya di Piranha. Hohohohohoho…….. Selain itu D’cross house juga punya tempat fitness jadi yang ndut-ndut bias coba……………

Anak D’cross gag penah telat!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nah ini. Kadang anak d’cross telat suka rombongan. Tapi kalo udah pindah di rumah ini pasti gag bakal telat. Disamping letaknya bersebelahan dengan SMAGA….. disini kita juga punya pintu rahasia yang gag kasat mata hubungin antara tembok D’cross house ma SMAGA………. Seru kan…… jadi nti kalo telat tinggal lewat pintu rahasia. Dan itu yang tahu Cuma anak d’cross…………….

Oke kan kalo punya rumah bareng……………….
Tiap hari bareng…………………………………..
Salng membantu, menolong dan suka menabung…………….

Trusss sekarang rumahnya udah mulai bikin RUMAHNYA???????????

Ya udah dunk…. Ini dah mulai ngrancang……………….

Mulainya bangun kapan………????????????????

Ini udah mulai di angan-angan

Duitnya dari mana?????????????????????

Dari ngayal……………………………………….

YANG PENTING D”CROSS TETEP BERSAMA…………………….

Huraiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hohohohohohoho

dcrozz communiterz

1.Tri/tro (server 1)(pemb.umum),anak paling aneh di d'crozz.
dy ni digosipin lagi deket ma anak klas sebelah (xc) yang inisialnya SL, dy nglakuin sgalanya dengan cepat (mbaca, nulis, ngetik, ampe nerangin pelanjaran)

2.Penta/pak kyai(server 2),Pacar dari wikhan nak smp4 madiun ni paling pendiem dari seluruh nak cowok di d'crozz.

3.Perdana/galon/PAPA(server 3), Best fried dari penta sjak SD, Skarang ni lagi digosipin deket ma Reni

4.Okik/ariel (ketua kelas), Duta HIV kota madiun ni pinter banget ngomong b.inggris terutama debat.

5.Reni/ MAMI(waka kelas), Cewek paling pinternya gak ketulungan di kelas terutama ma pelajaran matematika

6.Nugraha Putra/PN(sekertaris 1), Cowok paling feminim di d'crozz dan bergigi kawat ini kimianya gak ketulungan

7.Sulis/cuplis(sekertaris 2),Gadis berjilbab ini paling suka nyatet apa aja. Orangnya lumayan pendiem.

8.Tandho(bendahara 1),Orang paling hitam di d'crozz ini jadi bulan- bulanan pak mario (guru b.indo d'crozz). Paling pinter di plajaran agama.

9.Abraham/ateng,Cowok satu ini palig pinter main basket

10.Arifa/ipe{ingah - ingih piye}/ mas arip, Cewek paling tomboy di d'crozz, paling pinter main basket

11.Aulia/lia, Xewek berjilbab ini paling pinter diantara para cewek lain, terutama pelajaran b.inggris n biologi

12.Avita, Cewek satu ini paling banyak takut dengan segala hal, terutama hantu

13.Deby/debo, Cewek mungil pengikut gempita ini

14.Desty/Inem,Gadis Tomboy yang lagi pacaran dengan salah satu anak xa ini paling pintar dalam pelajarn conversation

15.Emas/jimblong, Gadis paling GALAK dlm D’crozz, asyik banget lhow di jahilin ma anak-anak terutama si Penta,perdana ma Tri

16.Friscilia/freeze(bendahara 2), cewek yang suaranya paling aneh ini nggak suka banget nagih kas d'crozz (sukanya kalau ndadak),, makanya kas d'crozz smester 1 ampe minus 25000

17.Hanifah/Luna Maya, cewek paling mungil bin lebay ni paling aneh sikapnya kalau lagi frustasi, palagi kalau nilainya jelek

18.Lica,Cewe yang pinter mate, agak crewet, doyan makan.

19.Kefas/pak PLN (pemb.umum 2),Cowok Kristen ini suka n cepet bgt kalau tidur di kelaz, tp dya paling pinter bwd benahin proyektor alias LCD.

20.Nurdin/nurdin M top,dy nih kambing hitamnya si Emas sjk bom di jakarta itu lo…..

21.Putra Bayu/pb,Pernah menjabat jadi ketua OSIS SMP 5 jg juara KAKANG MBAKYU se SMP5

22.Putu Ayu/siput,Dy ini diam2 latah low. Gadis cantik beragama hindu ini suka lupa ingatan kalau ditanya berapa jumlah saudaranya, pasti diitung dulu dengan jari

23.Thyra/zuko, cewek satu ini pendiem banget n cara bicaranya alusss banget.

24.Yozi/ngganong,Suka ikut2 pembicaraan orang n suka ngremehin si PU alias Pembantu Umum (Hiks…..Hiks…..), Dari smua anak, jidadnya yang paling lebAAAAAAr lo……

25.Yudhis/Adhis / Rhidho Rhoma ,Ni dia Best Friendya si Yozi. Si cowok mungil berambut keriting ini suka banget ngerjain temen2 nya, malah gurunya ada yang pernah dikerjainnya.